#Ondemonday yang nggak di hari monday

Hi braaalsss and gaerlss! gue bakalan ngumumin kalo blog gue sudah nyampe 5000 Viewers!!! iyasih, dikit. bukan pencapaian yang luar biasa. anyways! karna itu gue setiap Senin! akan ngeluarin segmen baru yaitu #OndeMonday!(baca : Onde Mandeey) gue akan ngebahas berita-berita yang Ondemande, yang Janc*k yang Whatt? The Hell?. so check out Blog gue setiap senin buat updatean #OndeMonday!

ondemonday

 

buat episode(yaelah -_-) pertama, #ondemondaynya gak di hari senen! yey. oke gua sebenernya mau ngepost ini udah dari senin kemaren, tapi karna gue mengalami sesuatu  yang LAKI banget yang gabisa dijelasin disini, akhirnya gua tunda sampai gua ngebaca kalo ada draft ini di daftar post gua  #OndeMonday gue akan ngebahas 3 berita yang gue dapet setelah ngebaca-baca website website Berita yang sebenernya gue nggakpernah buka sebelum adanya segmen #OndeMonday ini . dan bagi kalian yang pengen ngirimin berita atau membahas berita-berita yang kalian punya bisa langsung email gue di dandyhartono98@gmail.com! atau tweet gua di @dandyh98 that’s it ! kita masuk ke berita pertamaaa

on1

gue dapet berita ini di detikNews. oke kakek ini gila. dia pengen masuk penjara lagi padahal dia sudah pernah di penjara. ini apa! apa hidupnya diluar penjara susah? istrinya selalu ngomel-ngomel setiap dirumah? atau ditempat kerja dia ga pernah damai sama bosnya? tapi kalo dipikir-pikir ini salah satu alternatif buat kalian yang stress. mungkin lu hari ini tanggal 111213 nembak gebetan lu, tapi dia nggak nerima lu karena alasan yang sebenernya ga jelas, kalian bisa tiruin cara kakek ini. daripada mati mending dipenjara kan. penjara juga dikasih makan gratis tiap hari kok.#OndeMonday!

on2

ini lagi nih, kenapa sih kita gak boleh membagi kebahagiaan ke orang lain? kenapa? kan itu berbuat baik kan. dalam undang undang itu ditulis kalo harus berbagi kebahagiaan, pasal berapa? ehm. itu pasal 56 mungkin…… anyways gue bingung sama “Poster” yang mereka buat. kenapa ditulis no hug, padahal kalian tau sendiri, kalo orang mau ciuman yah pelukan dulu lah. mungkin nggak muhrim ya pegang tubuh lawan jenis.

#OndeMonday Bonus

Foto-foto mahkluk yang ciuman yang #OndeMonday!

ouhhh
ouhhh
Ouh
Ouh
Ouh
Ouh
oke ini gila. gak encok itu punggung ceweknya
oke ini gila. gak encok itu punggung ceweknya
OUHHHHHHH
OUHHHHHHH

lanjut keberita terakhir di #OndeMonday~

on3

mungkin kalian berpikir berita ini gak Ondemande. tapi Kalo kalian liat pojok kiri atas dari berita ini kalian bisa baca kalo Berita ini masuk di Kompas Female! WHOOOOYYYY Anak nya cowok, Bapaknya juga cowok kenapa gak masuk Kompas Male yang sebenernya gaada. yaini sekarang, diskriminasi bukan dialami cewek, tapi sekarang cowok-cowok. di koran-koran gaadakan yang namanya segmen Male adanya female doang, selain itu kalo pacaran, di indonesia apalagi, Kalo cowok selalu menderita , dan cewek mau ngapain aja terserah. diskriminasi banget.

hidup ini anugrah, jangan lupa bersyukur dan berdoa, kamu ditolak? bersyukur dan berdoa, kamu mati? bersykur dan berdoa.    ohya gue lupa orang mati udah gabisa bersyukur dan berdoa.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s