Cinta? LAGI!?

hello bralaassasakjfkauoanu! 17 days to christmas nieh! gasabar banget yah, buat awalan gue bakalan ngepost editan gue yang untuk christmas D-16, untuk D-22,D-21,D-19 & D-17 bisa diliat di instagram gue di bar disamping kiri ya! langsung diklik aja fotonya!

AFSV

brals, gila malem kemaren, malem paling tae yang pernah gua alami. gua gabisa tidur karena mikirin tentang cinta-cintaan.  gua gapernah mikir seserius itu seumur hidup gua. setelah berjam-jam (45 menit doang) gue berakhir dengan sebuah konklusi. “Gila, Gue Udah Dewasa”. gua berpandangan kalo orang yang dewasa itu artinya yang udah bisa ngerasain cinta yang beneran. gak yang cinta karna buat seneng-seneng doang. gak cinta supaya ngerasa anak pro kalo ditanyain udah pacaran berapa kali. kalo udah dewasa lebih dalem brals meaningnya. yah susah dijelasin pake kata-kata, bisanya sih pake bodi-bodi.

kemaren malem itu gue mikir gimana caranya deketin cewek yang crush di hati gua. loh kalo crush kan harusnya udah deket? iyasih, gua udah deket tapi deketnya itu beda arti. susah deh dijelasin gimana. dulu gua sering bersorak sorai terhadap jomblo, kalo jomblo itu gila keren habis. gaperlu mikirin gimana gimana pacar nanti, gaperlu stress mikirin gimana kalo dia marah dan yang itu itu lain.  tapi sekarang pola pikir gua berubah.  kalo jomblo mana bisa ngerasain disayang-dalam-konteks-tidak-sexual, mana bisa bb kedap kedip non stop 24 jam, mana bisa tidur sampe malem buat nemenin doi. oke, parahnya gue ngesearch ke bang google tentang ini. gua masih gak habis pikir kenapa gua bisa search masalah ini kemaren. yah untung-untung ada jawabannya, kalo gak ada? yah php deh.

Gua mah gak muluk-muluk orangnya #PEDEbanget #QOTD gua gak suka cewek yang have to be fabulous in every second minute bigger better power gua suka cewe yang manja. nah ini masalahnya, kenapa gua bisa suka sama cewek yang manja, dan gue sendiri manja banget, pengen dimanja dengan gadget gadget barulah, pengen eat the best food in town lah, inilah itulah. kalo begini ya susah jadinya, masa pas pacaran ceweknya bilang ke gue “gua dingin” dan gue jawab dengan dingin “Gua juga” (GILA GAK ROMANTIS BANGET SEE). lanjut ke tipe gua, gua juga suka cewe yang friendly. jujur mending dapet cewe yang temen cowoknya banyak daripada cewek beggar yang suka ngerampas harta. not my style banget. oke ini kenapa jadi gue curhat.

nah inti dari postingan ini? gaada. gua cuma pengen ngebagi cerita kekalian kalo gue tadi malam tiba-tiba kepikiran itu. ohyah satu lagi, gua banyak dapet efek samping habis mikirin cinta-cintaan ini. gua jadi suka sama quote quote cinta yang galau-galau. gua jadi suka lagu-lagu mellow selow kaya kura-kura hamil, gua jadi suka ngestalking instagram(sebenernya, stalk instagram itu sudah lama ). andaikan cinta itu kayak siklus lahirnya bayi nyamuk, bisa cepet banget gitu. jatuh cinta, 2 hari kemudian pdkt, 3 hari kemudian tembak, 2 hari kemudian diterima, pacaran deh. kan enak banget, gaperlu malu lah gaperlu blushing gitu gitu lah. ah sudahlah, gua akhiri aja ya pos ini, sebelum gua makin panjang curhatnya.

Cinta gak memandang bulu, gak memandang muka, gak memandang bola. cinta itu universal dan bisa jatuh kesiapa aja. – dandyhartono

Leave a Reply

