This Youtubers! Jacksfilms!

Dan Akhirnya blog gue templatenya diganti!! yeay. akhirnya gue make template yang gak terlalu Warna warni! black and white is perpect!. dan liat header gua, itu header yang akhirnya baru bisa gue buat di illustrator! ya i love designing! dan gue akan makin terus menambah keseruan di blog gua!, dan post ini nggak cuma berhenti disini, gue akan ngebahas masalah Youtuber lagi, di segmen [THIS YOUTUBER!!]

tyout

Youtuber kali ini, gua bakalan ngebahas tentang.. JACKSFILMS! kalian bisa check di youtube Video-video dari Jackfilms atau kalian bisa liat di akhir Postingan gue yang inI!. Jackfilms ini dibuat oleh jack doughlass, dari columbia. isinya apa aja? Banyak banget! gua paling suka sama segmen di youtubenya yang YOUR GRAMMAR SUCKS!

kembali ke jacksfilms, dia sudah punya 241 Video! dan hampir 1.5 juta subscriber! bagi kalian yang ngerti joke bahas dan suka joke bahasa, lu harus nonton semua video YGS di channel jacksfilms!

gue akan ngebahas segmen YOUR GRAMMAR SUCKS!, disini jack akan ngebacain screen cap dari fans yang ngeambil screencapture dari Comment-comment yang salah ejaan atau salah grammar. yang pasti Jadi Kocak banget. salah satu Pick Up line yang gue suka adalah “I Laughed in your Laugh!” oke itu artinya gue ketawa di ketawanya gue. no sense tapi unik dan menghibur banget. oleh karna itu gue sudah SUBSCRIBE, Di channel dia! dia juga sering collab bareng youtuber lain kayak Tobuscus, olga kay, pewdie, dan lain lain. So, you guys have to watch this channel!

this is Your Grammar Sucks :

Leave a Reply

