Nggak Lucu

Buku kambing jantannya raditya mungkin udah tua yah, tapi gue baru aja ngeselesai-inĀ  bukunya. Ini terjadi karna 2 faktor. 1. Gue sebelum ngebaca buku itu, harus belajar ngeja dan membaca dulu, atau 2. Gue lupa berdoa sebelum baca buku. But anyways buku itu isinya kocak banget. Emang yah kalo udah pengalaman ngelucu, apa aja bisa … More Nggak Lucu

Filosofi Rambut

Rambut adalah mahkota manusia. Buktinya apa? Saat seorang cewek yang rambutnya sepanjang surabaya banyuwangi, dipotong menjadi sepanjang kaki semut, pasti ia bakalan GALAU seketika. Dan bagi seorang cowok, rambut itu diapain aja gpp asalkan rapih, bersih dan gaulh. Tapi dibalik keindahan rambut, ada estetika filosofi rambut yang berada dibaliknya.

Kentutologi

Gue baru aja selesai nonton natgeo channel di TV. Dan setelah nonton itu gue baru sadar, gue nonton ‘sesuatu’ yang berkelas banget. Karna gue nonton ‘sesuatu’ yang berkelas banget, bisa dianggap gue ini berkelas. Anggapan itu tidak bisa dibuktikan hanya dengan visual, tapi harus dibuktikan dari internal. Muka gue emang lebih jelek dari muka gajah … More Kentutologi

Debuh.

Sejak berjuta-juta tahun lalu, aku sudah tidak ngepost di blogku. Wahai adinda, maafkan lah daku yang bersalah ini. Sesuai kata serius band, ” Blogger juga manusia, Punya pacar dan kekasih..” Sepertinya prolog gue udah mulai alay, kan gue harusnya udah berbenah untuk menjadi orang yang kece, keren, dan BOHAI. Sebagai catatan, gue udah diakui sebagai … More Debuh.