Curhatan anak alay

Hidup emang selalu berubah, terkadang baik terkadang buruk, terkadang senang terkadang sedih, terkadang laki terkadang wanita, terkadang C* terkadang B*. Yah gue lagi dalam masa sedang-sedang saja, maksudnya sedih-sedih gembira gitu. Sedih karena ternyata blog gue ini kurang lucu dan kurang ‘kerenyes’. Gembira karena bisa smsan sama mantan (lagi)

absurddity

Hari ini hidup gue absurd banget, mulai dari sekolah yg pembicaraannya agak-agak EHHMMMM dikit, sampai makan siang telah berlalu. Mungkin ini dampak ” Badai Matahari Bintang Non-ekonomis kemasan 5 liter anti bakteria” yang melanda hati gue yang sedang galau setelah smsan sama mantan (Np# sang mantan – Nindja)

Legenda Elang Bondol

Pada suatu ketika, hiduplah seorang angak bernama Fara. Dia itu cewe yg 4L4Y dan udah pacaran kira-kira 3kali. Dia sangat cantik tr(boong) dan sangat rupawan (boong) Nah disekolah dia sering digosipin dengan anak kelas lain bernama teti (nama samaran)

4L4Y M3MB4H4N4!

Sebelum gua ngepost ini, gua bakal berdoa dulu “Yatuhan, ampuni lah dia, ampunilah dia yang telah membuat saya muntah-muntah, atas ke Alay-annya, dan juga Berikan saya ketabahan untuk menghadapi dia, ya tuhan, TUHAAAAAN” oh yah, Btw, akhirnya dandynamites punya official mascot *nabuh drum* namanya BOOMAA, apa artinya? BOOM= meledak AA= suara kalo kita kena ledakan, … More 4L4Y M3MB4H4N4!

Panduan Gombal

Adek gua (@ivandyi) pada suatu ketika tanpa sebab yg tertera jelas di surat izin mengemudi , ngomong sama emak gue gini : “mama, ivandy ketemu Tab Koko yg hilang” mama gue balas : “dimana?” Adek gua ” Dihati mama”. Itu adek gua belajar gombal dari mana kok bisa bagus gitu (boong sumpah boong).

Bubar Jalan!

Udah pada tau kan kalo cherrybelle mau ngadopsi anggota baru kan? Nah usut punya usut, katanya karena member yg 2 orang itu (devi dan wanda, kalo nggak salah) udah tua. Padahal kan kira2 baru 22 tahunan masa disebut tua? adek gua aja yang masih 5 tahun disebut “akong kecil” (kakek kecil). Kan itunamanya diskriminasi-penyebutan-panggilan-berdasarkan-umur!!!

Ke Dis-nyambungan Perkataan

semua orang tau kalo ada orang yang nggak nyambung. nggak nyambung itu bagaikan PIPA SELANG BOCOR BOCOR, yang entah apa arti jelasnya. saya sebagai salah satu pengidap penyakit dis-nyambungan perkatan kronis, merasa ter-tidaknyaman-kan dengen ketidak nyambungan saya. contohnya seperti ini: SAYA: Eh, nanti habis Ujian praktek kita selebrasi yuk AYI(@fachrihalim) : Selebrasi itu apaan