Cinta Random.

Mumumu brals! Gua udah seabad nggak ndeupdate blog gua. Biasa, gua sibuk banget(ini serius). Tugas gue numpuk, otak gue makin kayak kapuk, badan gua makin empuk(re:gemuk). Gua bisa gila hidup di dunia ini. Tapi gua juga gamau mati. #Labil. Gua lupa, beberapa hari yang lalu kalo ga salah, gua mulai ngebaca novel. seumurumur gua gak … More Cinta Random.

#Ondemonday yang nggak di hari monday

Hi braaalsss and gaerlss! gue bakalan ngumumin kalo blog gue sudah nyampe 5000 Viewers!!! iyasih, dikit. bukan pencapaian yang luar biasa. anyways! karna itu gue setiap Senin! akan ngeluarin segmen baru yaitu #OndeMonday!(baca : Onde Mandeey) gue akan ngebahas berita-berita yang Ondemande, yang Janc*k yang Whatt? The Hell?. so check out Blog gue setiap senin … More #Ondemonday yang nggak di hari monday

Cinta? LAGI!?

hello bralaassasakjfkauoanu! 17 days to christmas nieh! gasabar banget yah, buat awalan gue bakalan ngepost editan gue yang untuk christmas D-16, untuk D-22,D-21,D-19 & D-17 bisa diliat di instagram gue di bar disamping kiri ya! langsung diklik aja fotonya!

Papa Fenomena

Hi Bralss, musim UAS  dateng lagi dan i’m freaking out right now. GILA NILAI GUA HANCUUUUR! dan gue harus ngomong apa ke mama gua? ke papa gua? ke anak anak gua?  so brals, buat kalian yang udah selesai uas,  wish u have a good grade, dan bagi yang masih uas wish u good luck for … More Papa Fenomena

Indonesia Problems!

Hey brals ang gaels! ngomong ngomong masalah Kalender, hari ini 10 November 2013 ! yang artinya hari ini hari MINGGU! maksud gue, hari ini hari pahlawan! tapi gue rada prihatin sama generasi muda kita sekarang. apalagi yang umur 10 tahun kebawah. gue kemaren nelpon adek gua yang ada di kaltara (kalimatan utara, INI PROVINSI BARU!, … More Indonesia Problems!

Vlogumentary

hi brals, gue gak akan ngebuat longpost kali ini, yangpasti gue akan ngebahas 1 video yang gue nggak tau ini bener” trailer film atau bukan. judulnya VLOGUMENTARY campuran antara kata VLOG dan Documentary. so touching! banyak youtubers ada di dalam Video trailer ini. so check it Out!